Logistic Information

Di bawah ini adalah informasi lengkap mengenai ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam penggunaan fitur Logistic

Dapatkan Success Rate tinggi, kirim paket COD dengan SMART LOGISTIC

Sebuah solusi untuk menjaga Success Rate Anda dengan cara menentukan ekspedisi terbaik untuk setiap kiriman COD secara otomatis.

Smart Logistic mendukung pengiriman menggunakan ekspedisi

Frame 52477
Layanan
Frame 52556 (15)
Frame 52556 (10)
Frame 52556 (11)
Frame 52556 (13)
Group 4732 (1)
Jadwal Pick-Up
Frame 52556 (1)
Frame 52556 (2)
Frame 52556 (3)
Frame 52556 (4)
Frame 52556 (5)
Group 4731 (1)
Maksimal Percobaan Pengiriman
Group 4730
Lost/Missing
Group 4721
Group 4721

Masih Lorem Ipsum hehehehehe

BIAYA COD - image Logistic Information - LP Faizul 1

Cashback Information

Anda bisa mendapatkan Cashback berupa uang tunai untuk seluruh ongkos kirimdari transaksi yang terjadi di aplikasi OrderOnline.id.Klik tombol di bawah untuk menonton video penjelasan mengenai cara perhitungan cashback.

Cashback Information

Buat Landing Page
Frame 52514 (1)
Buat Landing Page (1)

*Cashback berlaku untuk periode pengiriman hingga 30 April 2024

Berlaku per 1 Februari 2024

Claim Over SLA

Over SLA (Service Level Agreement) adalah istilah yang dipakai untuk paket yang melebihi batas waktu yang telah disetujui sebelumnya. Ketika paket-paket telah dinyatakan Over SLA atau terkendala masalah lain, kamu berhak untuk mengajukan klaim di OrderOnline untuk kemudian dilanjutkan ke pihak ekspedisi terkait.

Jenis Jenis Klaim

JENIS CLAIM - image Logistic Information - LP Faizul 1
JENIS CLAIM - image Logistic Information - LP Faizul 1

Syarat dan Ketentuan

FAQ ASET_2 1

Frequently Asked Questions

Apa itu OrderOnline?

OrderOnline adalah aplikasi (platform) berbasis web untuk membantu Anda dalam penjualan melalui form order, manajemen order, manajemen customer dan manajemen team.

Aplikasi OrderOnline berupa website (web-based), sehingga Anda tidak perlu domain dan hosting lagi dan dapat diakses dari mana saja!

Jalur pemasaran terbaik adalah yang sesuai dengan produk dan target pasarmu. Jadi, pastikan bahwa channel yang dipilih adalah tempat yang paling sering dilihat atau digunakan oleh calon pembelimu.

Kamu bisa menentukan harga produk dengan menjumlahkan harga modal produk + estimasi biaya iklan per produk + keuntungan. Tidak ada ketentuan yang tetap dalam mengambil keuntungan.